Jumat, 27 Maret 2020

Cara Guna Racun Furadan

Bina Guna Kimia yang diformulasikan untuk mengatasi hama pada tanaman Padi Nanas Kapas dan Teh. Purata harga runcit racun ini diseluruh Semenanjung Malaysia pada tahun 2008 ialah RM 875 bagi satu kg 2008 RM 881.


Cara Berkesan Racun Serangga Furadan Youtube

Lalu untuk media pot diameter 20-30 cm bisa.

Cara guna racun furadan. Furadan itu dia kalau burung patut pun matilah ha macam itu Furadan itu kalau boleh tabur sikit saja sikit saja jangan guna tangan guna sudu yang itu bahaya aa lepas itu cuci tangan elok-elok aa. Untuk tanaman yang diletakkan pada media pot diameter 15-20 cm bisa ditaburkan furadan sebanyak satu sendok teh atau sekitar lima gram. Manfaat Furadan 3GR Diantara sekian banyak jenis insektisida Furadan 3GR menjadi cukup popular di kalangan petani.

Kesan racun Furadan boleh kekal hingga 2 tahun. Furadan nama macam itu. Seperti namanya racun sentuh berfungsi dengan cara menghapuskan fisiologi kulat spora miselium dll apabila ia disentuh.

Sudah pasti ia mengikut masuk kedalam buah. Karena cara menggunakan furadan dengan cara ini sudah banyak memakan korban jiwa. Racun sistemik setelah disemprotkan akan terserap ke dalam jaringan.

Furadan 3GR merupakan insektisida nematisida sistemik berbentuk butiran berwarna biru keunguan yang dapat diaplikasikan dengan cara ditabur. Sebab manfaat furadan ini sudah dirasakan dan tidak perlu diragukan lagi. Jika telah tahu bolehlah buat keputusan untuk terus guna atau tidak.

Jika anda rasa artikel ini berguna sila share di. Acm mipcin 50wp 500gm. Jika kita pula makan buahan yang tercemar sisabaki racun ini juga akan memasuki tubuh badan.

Kanada dan Persatuan Eropah EU telah mengharamkan penggunaan furadan dinegara mereka dalam tahun 2008. Hextar mapa zinc phosphide rat and mouse killer 250gm serbuk hitam. Berikut adalah cara pembuatan furadan organik.

Sila guna sarung tangan semasa menggendalikan produk ini. Bahan furadan hanya menggunakan tiga bahan utama iaitu buah jering belerang dan pasir. 2-3 bulan di dalam tanaman.

Carbofuran merupakan sejenis racun jenis sistemik yang sangat popular digunakan dikawasan tanaman sayur-sayuran tebu dan sebagainya terutama untuk mengawal jenis perosak dalaman. Methrin 101 1l farmcochem acm broadox 500gm. Toko Pertanian Indonesia jual Nematisida Furadan 3G produk Bina Guna Kimia FMC Indonesia PT FMC PT FMC Indonesia harga murah dengan kemasan isi bersih.

Hextar mapa zinc phosphide rat and mouse killer 1kg serbuk hitam. Sedangkan sifat racun lambungnya akan. Cara kerja Furadan yaitu dengan cara racun kontak dan lambung sehingga mampu membasmi hama pada tanaman secara tepat sasaran.

FURADAN 3GR adalah Pestisida dari Jenis Insektisida dan Nematisida yang dikeluarkan secara resmi oleh PTBina Guna Kimia yang bersifat sistemik dengan bahan aktif Karbofuran sebanyak 3 bahan aktif Karbofuran sendiri ampuh untuk mengendalikan hama serangga Ulat dan nematoda yang terdapat pada akar maupun pada bagian tanaman lainnya. Cara mencairkan Furadan 3G dengan rendam dalam air minimal 5 jam sebelum aplikasi. Semua jenis insektisida berbahan aktif karbofuran itu tidak boleh di larutkan ke dalam air untuk di aplikasikan.

Acm mospilan 3ec 500ml. Racun serangga Furadan 3G bahan aktif. Cara Penggunaan Pestisida furadan.

Insektisida Marshal 200EC merupakan racun kimia yang bersifat atau bekerja secara kontak dan lambung. Fungsi Furadan 3GR FMC Indonesia. Keunggulan pestisida ini efektif mengendalikan hama tanaman yang berupa ulat dan kutu baru.

See more of Kebun Bandar on Facebook. Cara kerja pestisida seperti ini dimiliki oleh insektisida fungisida dan herbisida. Cara pembuatannya adalah sangat mudah.

10 biji buah jering diambil isi jering dikisar diparut atau ditumbuk halus. Masukkan jering yang telah dikisar diparut atau ditumbuk halus ke dalam bekas besen. Sembur dengan racun kimia seperti Malation Decis atau apa-apa racun ulat atau serangga yang dijual di kedai pertanian.

Gunakan dengan dosis yang sedikit. Boy kalau suka bunga kalau suka ibu kalau suka bunga beli kat Abang Jep Ebi dapat Booster ooh aa Booster itu air sesak gak. Tabur di pangkal tanaman.

Bahan aktif Furadan produk PT Bina Guna Kimia bersifat racun kontak serta perut. Dalam Peraturan Pemerintah nomor 7 tahun 1973 tentang Pengawasan atas Peredaran Penyimpanan dan Penggunaan Insektisida insektisida adalah semua zat kimia dan bahan lain serta jasad renik serta virus yang dipergunakan untuk memberantas atau mencegah binatangbinatang yang. Pada insektisida sistemik.

HALEX CARBOFURAN 3G 1KG INSECTICIDE 3 RACUN SERANGGA FURADAN BAHAN AKTIF. Cara kerja seperti ini dapat dimiliki oleh insektisida fungisida dan herbisida. Furadan ini adalah racun jenis sistemik maknanya racunnya cair dalam air dan diserap masuk keseluruh bahagian pokok mustahil ia berhenti mengalir kat tangkai buah.

Karena racun Furadan 3GR bersifat sistemik maka gunakan insektisida ini dengan dosis yang sesuai anjuran pakai Dosis furadan untuk padi anjurannya. Insektisida ini juga terkenal sebagai racun semut untuk kalangan rumah tangga. Furadan 3GR sangat efektif mengendalikan hama tanaman seperti nematoda bengkak akar ulat semut cacing bekicot dan lain sebagainya.

So kalau boleh elakkan guna racun ini. Halex carbofuran 3g 1kg insecticide 3 racun serangga furadan hextar chemicide 75 termite potionracun anai-anairayapsemut 250ml. Sembur dengan racun Furadan diperingkat awal penanaman durian.

Ha yang itu air sesak boleh aa. 1 kg dan 2 kg. Kesan racun ini bersifat lokal dan permukaan kulat yang.

Apa lagi kita nak makan buah dan daunnya kita buat teh. Racun sistemik setelah disemprotkanatau ditebarkan pada bagian tanamanakan terserap kedalam jaringan jaringan tanaman melalui akar atau daun sehingga dapat membunuh OPT yang berada didalam jaringan tanaman seperti jamur dan bakteri. Racun kontak yang terdapat pada Marshal 200EC akan bekerja jika cairan insektisida ini mengenai langsung ke serangga.

Racun yang terdapat dalam pestisida ini baru bekerja jika bagian tanaman yang telah disemprotkan termakan oleh hamasehingga racun yang ada di permukaan daun ikut termakan. Penggunaan dosis furadan disesuaikan dengan ukuran pot dan hama yang menyerang. Jadi rasanya wajar Mak Tam berkongsi maklumat mengenai bahayanya mengguna racun furadan ini.

Furadan 3GR berbahan aktif karbofuran. Cara menggunakan furadan yang baik yaitu. Furadan 3GR dapat digunakan untuk mengendalikan hama pada berbagai jenis tanaman baik tanaman pangan tanaman hortikultura maupun tanaman perkebunan.

Hanya melayani pembelian via online.


Halex Carbofuran 1kg Racun Serangga Furadan Shopee Malaysia


0 komentar: