Rabu, 28 Juli 2021

Aku Tak Percaya Lagi Akan Guna Matahari

Aku tak percaya lagi dengan apa yang kau beri aku terdampar disini tersudut menunggu mati Aku tak percaya lagi akan guna matahari yang dulu mampu terangi sudut gelap hati ini Aku berhenti berharap dan menunggu datang gelap sampe nanti suatu saat tak ada cinta kudapat Kenapa ada derita bila bahagia tercipta kenapa ada sang hitam bila putih. Aku tak percaya lagi Akan guna matahari.


Bucu Buku Home Facebook

Kenapa ada derita Bila bahagia tercipta Kenapa ada sang hitam Bila putih.

Aku tak percaya lagi akan guna matahari. Aku tak percaya lagi Dengan apa yang kau beri Aku terdampar disini Tersudut menunggu mati Aku tak percaya lagi Akan guna matahari Yang dulu mampu terangi Sudut gelap hati ini Aku berhenti berharap Dan menunggu datang gelap Sampe nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat Kenapa ada derita Bila bahagia tercipta Kenapa ada sang hitam Bila putih. Aku tak percaya lagi Dengan apa yang kau beri Aku terdampar disini Tersudut menunggu mati. Aku tak percaya lagi Dengan apa yang kau beri Aku terdampar disini Tersudut menunggu mati Aku tak percaya lagi Akan guna matahari.

Aku terdampar di sini E tersudut menunggu mati Am aku tak percaya lagi G akan guna matahari F yang dulu mampu terangi E sudut gelap hati ini Musik. Sampai nanti suatu saat tak ada cinta kudapat. Dengan mampu menerangi Sudut gelap hati ini Aku berhenti berharap.

Aku tak percaya lagi Dengan apa yang kau beri Aku terdampar disini Tersudut menunggu mati. Kenapa ada sang hitam bila putih menyenangkan. Aku terdampar disini tersudut menunggu mati.

Sheila On 7 - Berhenti Berharap printing version aku tak percaya lagi akan apa yg kau beri. Aku tak percaya lagi Dengan apa yang kau beri Aku terdampar disini Tersudut menunggu mati Aku tak percaya lagi Akan guna matahari Yang dulu mampu terangi Sudut gelap hati ini Aku berhenti berharap Dan menunggu datang gelap Sampe nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat Kenapa ada derita Bila bahagia tercipta Kenapa ada sang hitam Bila putih. Aku pulang tanpa dendam Ku terima kekalahanku Aku tak percaya lagi dengan apa yang kau beri Aku terdampar di sini tersudut menunggu mati Aku tak percaya lagi akan guna matahari Yang dulu mampu terangi sudut gelap hati ini Aku pulang tanpa dendam Ku terima kekalahanku Aku berhenti berharap dan menunggu datang gelap Sampai nanti suatu saat tak.

Shop For Top Products Now. Yang dulu mampu terangi. Standard EADGBE EADBGE Dm x0023x DMC x3023x DM Bb x1023x Listen to the CD to figure out the pluckingstrumming Intro Dm DmC Dm Bb A Verse Dm DmC Aku tak percaya lagi dengan apa yang kau beri Dm Bb A Aku.

Aku tak percaya lagi dengan apa yang kau beri aku terdampar di sini tersudut menunggu matiaku tak percaya lagi akan guna matahari dengan mampu menerangi sudut gelap hati iniaku berhenti berharap dan menunggu datang gelap sampai nanti suatu saat tak ada cinta kudapatkenapa ada derita bila bahagia tercipta kenapa ada sang hitam bila putih. Kenapa ada derita Bila bahagia tercipta Kenapa ada sang hitam. Am G F E Am aku berhenti berharap G dan menunggu datang gelap F sampai nanti suatu saat E tak ada cinta kudapat Am kenapa ada derita G bila bahagia tercipta F kenapa ada sang hitam E F G F G bila.

Sampai nanti suatu saat tak ada cinta kudapat. Aku tak percaya lagi. Aku berhenti berharap dan menunggu datang gelap.

Aku berhenti berharap dan menunggu datang gelap. Aku tak percaya lagi Dengan apa yang kau beri Aku terdampar disini Tersudut menunggu mati Aku tak percaya lagi Akan guna matahari Yang dulu mampu terangi Sudut gelap hati ini Aku berhenti berharap Dan menunggu datang gelap Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat Kenapa ada derita Bila bahagia tercipta Kenapa ada sang hitam. Yg dulu mampu terangi sudut gelap hati ini.

Aku pulang tanpa dendam ku terima kekalahanku. Jun 1 1200 AM. ----- Berhenti Berharap - Sheila on 7 ----- Album.

Ad Looking For Great Deals On tak tik. Aku tak percaya lagi akan guna matahari. Dengan apa yang kau beri.

Aku berhenti berharap Dan menunggu datang gelap Sampe nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat. Aku tak percaya lagi akan guna matahari yang dulu mampu terangi sudut gelap hati ini. Aku berhenti berharap dan menunggu datang gelap sampai nanti suatu saat tak ada cinta yang ku dapat kenapa ada derita bila bahagia tercinta kenapa ada sang hitam bila putih menyenangkan.

Create and get 5 IQ. BTC USD 578832 Gold USD 183108. Aku tak percaya lagi Akan guna matahari Yang dulu mampu terangi Sudut gelap hati ini.

OST 30 hari mencari cinta Tabbed by. Aku tak percaya lagi Akan guna matahari Dengan mampu menerangi Sudut gelap hati ini Aku berhenti berharap Dan menunggu datang gelap Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat Kenapa ada derita Bila bahagia tercipta Kenapa ada sang hitam Bila putih menyenangkan Aku pulang tanpa dendam Kuterima kekalahanku Aku pulang tanpa dendam Kusalutkan. Kenapa ada derita bila bahagia tercipta.

Dan menunggu datang gelap Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat. Aku pulang tanpa dendam. Aku terdampar di sini.

BTC USD 578832 Gold USD 183108. Over 80 New And Buy It Now. This Is The New eBay.

Yang dulu mampu terangi sudut gelap hati ini. Dengan apa yang kau beri. Aku tak percaya lagi.

New posts Search forums. Jun 1 1200 AM. Aku tak percaya lagi Dengan apa yang kau beri Aku terdampar di sini Tersudut menunggu mati Aku tak percaya lagi Akan guna matahari.

From Everything To The Very Thing. Aku tak percaya lagi akan guna matahari. Cm Aku tak percaya lagi B Akan guna matahari A Yang dulu mampu terangi G Sudut gelap hati ini.

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Sheila On 7 - Berhenti Berharap. Intro Cm B A G Cm B A G Cm aku tak percaya lagi B dengan apa yang kau beri A aku terdampar di sini G tersudut menunggu mati Cm aku tak percaya lagi B akan guna matahari A yang dulu mampu terangi G sudut gelap hati ini Intro Cm B A G Cm aku berhenti berharap B dan. Aku tak percaya lagi Dengan apa yang kau beri Aku terdampar disini Tersudut menunggu mati Aku tak percaya lagi Akan guna matahari Yang dulu mampu terangi.

Verse 2 Aku tak percaya lagi. Kenapa ada derita Bila bahagia tercipta Kenapa ada sang hitam Bila putih. Kau ajarkan aku bahagia kau ajarkan aku.

Sheila on 7 - Berhenti Berharap Intro Cm B A G Cm B A G Verse Cm B Aku tak percaya lagi dengan apa yang kau beri A G Aku terdampar di sini tersudut menunggu mati Cm B Aku tak percaya lagi akan guna matahari A G Yang dulu mampu terangi sudut gelap hati ini Cm B A G Cm B Aku berhenti berharap dan menunggu. Aku tak percaya lagi Akan guna matahari Yang dulu mampu terangi Sudut gelap hati ini. Aku tak percaya lagi.

Aku berhenti berharap Dan menunggu datang gelap Sampe nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat. Sudut gelap hati ini. Cm B A G Cm Aku berhenti berharap B Dan menunggu datang gelap A Sampai nanti suatu saat G Tak ada cinta kudapat Cm Kenapa ada derita B Bila bahagia tercipta A Kenapa ada sang hitam G Bila putih menyenangkan A B A B aa an.


Tercepat Aku Berhenti Berharap


0 komentar: